Sunday, 15 September 2013

Tabungan Asuransi Kesehatan Prudential

IDPRU - Dalam tulisan Harapan dan Mimpi Masa Depan, Insya Allah salah 1 syarat bisa terpenuhi adalah 'Kondisi badan dan jiwa yang sehat'. Yah, orang sakit tentu akan mendapatkan masalah ketika dia ingin mengejar harapan dan mimpinya. Benar Begitu? Ehem ...

Cerita ini berlaku umum, karena mungkin saja diantara anda yang membaca tulisan ini juga mempunyai keinginan indah di masa depan. Mungkin ... yah ... kita mempunyai harapan dan mimpi yang sama.

Mari kita buat ilustrasi hitungannya ya ...
Saya ibaratkan ada Bapak Joko, Umur 30 tahun, Tidak Merokok, Wiraswasta


BULAN
TABUNGAN BANK
BULAN
TABUNGAN ASURANSI
1
Rp. 1.000.000,
1
Rp. 1.000.000,
2
Rp. 1.000.000,
2
Rp. 1.000.000,
3
Rp. 1.000.000,
3
Rp. 1.000.000,
4
Rp. 1.000.000,
4
Rp. 1.000.000,
5
JATUH SAKIT perlu Rp. 100 juta
5
JATUH SAKIT perlu Rp. 100 juta
TOTAL
Rp. 4.000.000,-
TOTAL
Rp. 4.000.000,-

Postingan ini ditulis oleh : rahadianhr999 [at] yahoo.com 

Anda bisa lihat pada tabel Tabungan di Bank
Bapak Joko yang ingin mewujudkan mimpinya berusaha menyisihkan sebagian rejekinya dalam bentuk tabungan sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) per bulan. Sayang sungguh sayang ... pada bulan ke -5 Bapak Joko jatuh sakit sehingga memerlukan biaya perawatan.

Apa yang terjadi?
Bapak Joko harus cepat menyiapkan dana kesehatan sebesar Rp. 100 juta untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Padahal uang tabungan di Rekening Bank hanya ada Rp. 4.000.000,-. Masalah besar! Ada beberapa kemungkinan yang bisa diambil, antara lain :
  1. Meminjam dana pada saudara atau teman
  2. Menjual Asetnya
  3. Berhutang pada Bank
  4. Mengambil sebagian modal usahanya
  5. Dan lain-lain

Nah, Bapak Joko bisa memilih beberapa alternatif di atas, semua pilihan tentu ada untung dan ruginya.

Bandingkan dengan tabel Tabungan Asuransi khususnya Asuransi Kesehatan yang khusus diikuti oleh Bapak Joko. Kebutuhan dana tetap sama yaitu Rp. 100 juta

Ketika Bapak Joko memerlukan dana kesehatan maka Insya Allah pihak Asuransi Kesehatan yang akan meng-cover walaupun dia baru menabung selama 4 bulan x Rp. 1 juta. Dana Tabungan Asuransi Kesehatan akan langsung keluar ketika ada kebutuhan mendesak dan syarat-syarat kelengkapan dokumen sudah diserahkan ke kantor Asuransi terdekat

Bagaimana menurut anda?
Enak menabung di Rekening Bank atau Rekening Tabungan Asuransi Kesehatan?

Menurut saya sih, Bapak Joko tidak akan direpotkan dengan hal-hal antara lain :
  1. Meminjam dana pada saudara atau teman
  2. Menjual Asetnya
  3. Berhutang pada Bank
  4. Mengambil sebagian modal usahanya
  5. Dan lain-lain
Jadi, ketika dia sudah sehat lagi, Insya Allah masih bisa meneruskan bisnisnya untuk kembali mengejar harapan dan mimpi masa depan yang sempat tertunda. Everybody happy lah ...

Kebetulan saya mempunyai program Asuransi Kesehatan yang bagus nih. Produk ini dikeluarkan oleh PT. Prudential Indonesia yang akan mencover kebutuhan dana kesehatan anda dalam kondisi mendesak dan kritis. Anda bisa menyesuaikan produk Asuransi Kesehatan Prudential dengan kebutuhan anda sesuai situasi dan kondisi yang anda alami.

Jika anda memerlukan penjelasan tentang produk Asuransi Kesehatan Prudential, langsung hubungi saya saja di nomor 081 64 228 238 atau anda bisa kirimkan email ke alamat rahadianhr999 [at] yahoo.com dengan format sebagai berikut :

Judul Email : Tanya Produk Asuransi Kesehatan Prudential
Isi Email :
  • Nama Lengkap :
  • Tanggal Lahir :
  • Alamat :
  • No Telp / HP :
  • Kondisi : Merokok / Tidak Merokok (pilih yang sesuai dengan profil anda)
  • Pekerjaan :
Saya berharap anda memberikan data yang jujur ya ... Hal ini akan berpengaruh pada perhitungan ilustrasi dana asuransi kesehatan yang akan anda dapatkan. Ayo ... tunggu apa lagi?

Raih harapan dan mimpi masa depan anda!

No comments:

Post a Comment